nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Cantik Maksimal, Olive Lee Rela Disebut Ratu Klinik

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 06 Mei 2017 15:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 05 06 33 1684932 demi-cantik-maksimal-olive-lee-rea-disebut-ratu-klinik-ec826UpPy4.jpg Olive Lee (Foto: Okezone)

JAKARTA - Presenter acara kecantikan di MNC Channels, Olive Lee tampaknya mengutamakan penampilan dalam setiap performanya. Bahkan demi menunjang hal tersebut, ia rela bolak-balik klinik kecantikan.

Tak tanggung-tanggung, Olive sudah mendatangi banyak klinik kecantikan hingga ia disebut Ratu Klinik.

"Semua klinik sudah aku coba, mulai dari Surabaya, Jakarta, banyak, dan sekarang yang ini," ujar Olive saat dijumpai di The Cure di kawasan Jakarta.

Meski terkadang perawatan menimbulkan resiko, namun Olive yang sempat digosipkan dekat dengan mantan suami Farah Queen tersebut mengaku tenang lantaran ditangani oleh dokter berpengalaman.

 

"Kalau untuk klinik ini ada beberapa treatmen diantaranya laser, dan pasien juga favoritnya tanam benang, biasanya digabung juga dengan botox, pastinya sejauh ini aman ya," ujar dokter Emilia selaku dokter di klinik tersebut.

Olive sendiri rela merogoh kocek hingga puluhan juta demi perawatan kecantikan dan mendukung performanya sebagai presenter acara kecantikan.

"Biasanya aku ambil package sekitar 20 juta sekali datang, satu paket bisa habis 10 jutaan, yang pentinghasilnya maksimal ya," tutur Olive.

Olive sendiri saat ini dikenal sebagai presenter acara Beauty and Secret di MNC Lifestyle, ia juga pernah satu frame dengan Raffi Ahmad dalam sebuah sinetron dan juga pernah tampil sebagai presenter di Global TV.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini