Femmy Permatasari Yakin Tidak Kena PHP Vicky Prasetyo

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 11 April 2017 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 11 33 1664397 femmy-permatasari-yakin-tidak-kena-php-vicky-prasetyo-D1hoVHqOZn.jpg Femmy Permatasari (Foto: Okezone)

JAKARTA Femmy Permatasari yakin dirinya tidak tengah diberi harapan palsu oleh Vicky Prasetyo. Baginya, dirinya cukup selektif ketika mempersilahkan Vicky Prasetyo masuk ke dalam hidupnya.

“Aku enggak pernah keluar duit buat laki, buat parkir saja enggak pernah. Jadi enggak mungkin lah bisa nipu-nipu Femmy. Enggak mungkin terjadi yang seperti itu,” tutur Femmy di Obsesi Global TV, Senin 10 April 2017.

Bahkan, pilihan yang sudah dibuatnya mendapat pujian dari Vicky sendiri. Femmy mengatakan dirinya pernah dipuji Vicky sebagai orang yang cerdas karena hal itu. Niat Femmy di balik keinginannya untuk serius berhubungan tersebut pun seluruhnya sudah diketahui Vicky.

 

“Vicky tahu. Vicky selalu bicara Femmy Permatasari adalah perempuan yang cerdas,” sambung Femmy.

Berita mengenai pernikahan Femmy dan Vicky sudah tersebar luas. Jika janji Vicky benar dan tidak ada aral melintang, maka Femmy dan Vicky akan menikah di bulan Mei.

Femmy juga yakin bahwa pilihannya sudah sangat tepat dan bukan karena tipuan. Sementara itu, informasi mengenai tanggal pernikahan tersebut belum dikonfirmasi Femmy maupun Vicky.

“Ga mungkin lah. Aku bisa menilai yang terbaik buat aku, buat anak-anakku nanti, terus memilih suami yang baik buat aku,” tutur Femmy.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini