nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seohyun 'SNSD' Sapa Hangat Fans dengan Bahasa Indonesia

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 15 Maret 2017 11:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 15 33 1643136 seohyun-snsd-sapa-hangat-fans-dengan-bahasa-indonesia-C1Ki1tC7iO.jpg Seohyun (Foto: Soompi)

JAKARTA - Kedatangan Seohyun 'SNSD' ke Indonesia mendapat perhatian dari para penggemarnya, khususnya di Bali. Pasalnya, pelantun Don't Say No terssebut diketahui tengah berada di Pulau Dewata sejak 13 Maret 2017 kemarin untuk keperluan pemotretan. 

Bukan hanya soal kedatangannya, perhatian juga tertuju pada beberapa unggahan yang terpampang di akun Instagram pribadinya. Ia menulis kalimat sapaan dengan menggunakan tulisan berbahasa Indonesia sambil memamerkan keindahan Bali.

Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggah pada hari ini, Rabu (15/3/2017). Seohyun memajang foto selfie cantiknya dengan balutan baju bertema tropis berwarna hijau. 


Senyum manisnya melengkapi keindahan foto ditambah dengan kalimat sapaan bahasa Indonesia kepada para fansnya di tengah suasana panas yang ia rasakan di Bali. Tak lupa, ia menyarankan untuk menggunakan tabir surya untuk melindungi kulit dari terpaan sinar matahari sembari mempromosikan sebuah produk. 

"Sinar matahari ini menyilaukan Bali. Untuk melindungi kulit dari sinar matahari, (memakai) tabir surya adalah suatu keharusan! Terima kasih," tulisnya.

"Selamat menikmati hari yang indah," tambahnya dengan menggunakan bahasa Indonesia. 

Ini bukan kali pertama Seohyun untuk menyapa fans dengan bahasa Indonesia. Sejak kedatangannya ke Bali, ia telah menuliskan beberapa kalimat yang mendapat reaksi menarik dari para fansnya. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini