Dikabarkan akan Menikah, Nia Daniati: Alhamdulillah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 14 Maret 2017 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 14 33 1642664 dikabarkan-akan-menikah-nia-daniati-alhamdulillah-3fSmd2midt.jpg Nia Daniati

JAKARTA - Pasca menjadi janda dari pernikahannya dengan Farhat Abbas 2014 lalu, Nia Daniati memang belum menemukan tambatan hati lain yang cocok untuk dijadikan suaminya. Namun, belakangan ini, wanita 52 tahun tersebut dikabarkan akan menikah dengan seorang pria.

Menanggapi kabar tersebut, pelantun lagu Gelas-Gelas Kaca tersebut justru bersyukur, karena baginya berarti banyak orang yang mendoakannya untuk menikah.

"Alhamdulillah, aduh kalau ada berita itu mudah-mudahan itu doa ya. Karena katanya banyak orang yang membicarakan itu, ya alhamdulillah saja," ungkap Nia saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

Nia pun tak menampik kalau dirinya menginginkan kembali membina sebuah rumah tangga, namun untuk saat ini ia memilih untuk mengurus dan memberi perhatian kepada cucu dan anak keduanya, Angga.

“Ya saya kan juga manusia biasa. Sekarang ini saya lebih senang mengurus cucu sama Angga yang perlu perhatian," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini