nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayah Aishwarya Rai Sudah 2 Minggu Dirawat di Rumah Sakit

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 28 Januari 2017 19:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 28 33 1603682 ayah-aishwarya-rai-sudah-2-minggu-dirawat-di-rumah-sakit-C0dK8b1pPn.jpg Aishwarya Ray (Foto: Dailymail)

MUMBAI - Keluarga Aishwarya Rai sedang dirundung duka. Krishnarah Rai, ayah Aishwarya sudah dua minggu ini terbaring di rumah sakit.

Dilansir Pinkvilla, Aishwarya mempersingkat perjalanannya ke Dubai karena kondisi ayahnya yang tak kunjung membaik di rumah sakit. Padahal kala itu Aishwarya sedang liburan dengan anak dan suaminya dalam rangka tahun baru.

Sayangnya, Aishwarya harus menjaga ayahnya sendirian di rumah sakit. Pasalnya, Abhishek Bachchan sang suami harus terbang ke New York untuk sebuah urusan bisnis, meskipun sekarang telah kembali.

"Ya, dia (Krishnarah) telah dirawat di rumah sakit selama hampir dua minggu. Aishwarya menjaganya meski dia sendiri karena Abhishek ada di New York untuk suatu pekerjaan," tutur sumber.

Ia melanjutkan, "Dia (Abhishek) baru saja kembali. Belum lama ini di sports day Aaradhya (anak Aishwarya), Aishwarya mendukung anak-anak lain dan putrinya juga. Tapi di saat bersamaan, dia juga tetap memonitor kesehatan ayahnya."

Penuturan sumber tersebut dibenarkan oleh dokter tempat Krishnarah dirawat. Mereka menuturkan jika Aishwarya terus mendampingi ayahnya di rumah sakit ditemani Abhishek.

"Aishwarya Rai Bachchan terus ada di sana dan mengurus Aaradhya dan ayahnya di rumah sakit. Abhishek Bachchan juga ada di rumah sakit dan bersama Aishwarya sepanjang waktu," ujar dokter.

Tak diketahui apa penyakit yang diderita ayah Aishwarya hingga harus dirawat selama dua minggu di rumah sakit. Aishwarya tak memberikan komentar apapun kepada media.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini