Mila Jovovich Ketagihan Main Video Games Resident Evil

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 24 Januari 2017 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 24 33 1599792 mila-jovovich-ketagihan-main-video-games-resident-evil-YdH6VJ9Af1.jpg Milla Jovovich (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Sebelum menerima tawaran untuk membintangi film Resident Evil, Mila Jovovich rupanya sudah menggemari permainan tersebut dari dulu. Ia biasa bermain bersama saudaranya dan langsung jatuh cinta saat pertama kali memainkannya.

“Aku bermain bersama adikku, Marco dan dari situ aku menemukan koneksi dengan menemukan cara apa yang disukainya. Setelah empat jam bermain aku merasa ketagihan. Jadi, aku bermain dalam film ini sebagai seorang penggemar,” kata Mila seperti dilansir Contactmusic, Selasa (24/1/2017).

Tak hanya dirinya saja, aktris berusia 41 tahun ini juga mengakui bahwa para kru di film Resident Evil juga merupakan para penggemar game-nya. Ia percaya bahwa hal itu akan membuat film ini menjadi sebuah film besar dan sukses di pasaran nanti.

“Kebanyakan dari orang-orang di sini adalah para penggemar permainannya. Kupikir ini penting karena film ini bukan hanya sebuah film adaptasi video game Hollywood yang tidak akan menghasilkan apa-apa karena film ini akan menghasilkan banyak dollar,” pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini