Share

Istri Keguguran, Roby Geisha Berharap Dikaruniai Anak Lagi

Raynaldi Wahyu, Okezone · Senin 23 Januari 2017 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 23 33 1599059 istri-keguguran-roby-geisha-berharap-dikaruniai-anak-lagi-79tMCRDoN0.jpg Roby Satria (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tak ingin larut dengan kesedihan karena istri keguguran, Roby Geisha ingin segera kembali mendapatkan momongan. Hal serupa juga diharapkan oleh sang istri, Cinta Ratu Nansya.

Ratu pasrah kepada Sang Pencipta. Ia berharap agar tidak lagi mengalami keguguran.

"Robby sih secepatnya dia pengin. Kalau saya sih, yang penting punya saja dulu. Selebihnya tergantung Tuhan," ungkapnya saat dihubungi lewat telepon, Senin (23/1/2017).

Agar kondisi Ratu segera pulih kembali, tim dokter memintanya untuk istirahat total di rumah. Karena belakangan ini, ia terlalu kelelahan menjalani berbagai aktivitas sehingga mengalami keguguran.

"Makanan enggak ada sih, cuma disuruh bedrest. Dari awal kehamilan dokter sudag menyarankan hrs bedrest, ibaratnya ke kamar mandi dan tempat tidur aja," tutup Ratu Nansya.

Sekedar diketahui, istri yang dinikahi Roby Geisha pada 28 Oktober 2015 ini keguguran setelah usia kandungan jalan bulan kedua atau masuk minggu ke-7. Menurut tim dokter, janin yang ada dalam kandungan Ratu adalah kembar.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini