Image

Tokoh Komik Si Juki Hadir dalam Animasi Layar Lebar

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 18:40 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 01 12 206 1590042 tokoh komik si juki hadir dalam animasi layar lebar RtDiRTmVSG.jpg Si Juki (Foto: YouTube)

JAKARTA - Penggila komik Indonesia pasti sudah tak asing lagi dengan tokoh Si Juki. Remaja kocak ini siap menghibur para penggemarnya ke layar lebar dalam format animasi 2D berjudul Si Juki The Movie.

Faza Meonk selaku komikus mengatakan bahwa pertimbangannya untuk menghadirkan Juki dalam bentuk film karena ingin mengeksplorasi lebih luas lagi. Mengingat komik dan webtoon Si Juki masuk dalam jajaran best seller juga menjadi dasar alasannya.

"Kita ingin bikin cerita yang epik dan lebih besar. Kalau komik kan sekadar cerita sehari-sehari," kata Faza di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2017).

Sederet aktor kenamaan Tanah Air dipilih untuk menjadi voice cast. Di antaranya yaitu Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Tio Pakusadewo, Butet Kartaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Agus Kuncoro, Tarzan, Arie Keriting, Mongol, Mudy Taylor, Babe Chabita, Ki Joko Bodo, Nikita Mirzani, Wizzy, Jaja Miharja, Tyson Lynch, Jeremy Teti dan Maya Wulan.

"Kita mau karakter pendamping Juki ini benar-benar serius dan beda banget. Karakternya dibuat dulu terus kita diskusi (dan) ekspektasi meningkat," tambahnya.

Faza menambahkan bahwa dirinya menaruh harapan para Bunga Citra Lestari yang berperan sebagai Erin. Ia ingin ibu satu anak tersebut bisa memerankannya lebih dari sekadar baik.

"Ini kan sesuatu yang baru juga buat BCL. Saya herharap Erin ini bisa diperankan dengan baik bahkan lebih," pungkasnya.

Rencananya, Si Juki The Movie akan menjadi tontonan penghibur keluarga. Kekocakan Juki bisa bisa disaksikan pada akhir tahun ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini