nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Drake Jadi Alasan Jennifer Lopez Tolak Job Malam Tahun Baru

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 30 Desember 2016 16:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 30 205 1579556 drake-jadi-alasan-jennifer-lopez-tolak-job-malam-tahun-baru-6e1dfpCQm4.jpg J-Lo dan Drake (Foto: Instagram)

LOS ANGELES – Belum lama ini Jennifer Lopez jadi pemberitaan setelah menolak tawaran manggung di malam tahun baru senilai USD1 juta. Usut punya usut, Drake disebut-sebut menjadi alasan J.Lo menolak bayaran sebesar itu.

J.Lo yang belakangan digosipkan pacaran dengan Drake kabarnya ingin menghabiskan malam pergantian tahun dengan sang kekasih. Oleh karena itu, pemilik nama asli Jennifer Lynn Lopez ini menolak tawaran manggung.

Meski tak pernah mengonfirmasi hubungan asmara diantara mereka, namun publik meyakini jika Drake dan J.Lo memang sudah pacaran. Keyakinan publik semakin kuat setelah pasangan beda usia ini foto mesra di akun Instagram masing-masing.

Seorang teman juga sempat mengungkap jika hubungan J.Lo dan Drake sudah lebih dari sekedar teman kerja. Tak lama setelah bertemu untuk bekerja sama membuat lagu, J.Lo dan mantan pacar Rihanna itu langsung dekat layaknya pasangan kekasih.

“Mereka sudah bertemu satu sama lain selama berminggu-minggu dan teman-temannya mengatakan dia (J.Lo) jatuh hati padanya. Perbedaan usia (17 tahun) tak mengganggu mereka. Mereka bersenang-senang bersama dan itulah yang penting,” ungkap sumber seperti dilansir The Sun.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini