Tiga Musisi Ini Kembali Sumbang Lagu untuk Armand Maulana

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 21 November 2016 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 21 205 1547345 tiga-musisi-ini-kembali-sumbang-lagu-untuk-armand-maulana-RSkQ2q9Nus.jpg Nino, Lale dan Hilman (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Tiga musisi Tanah Air, Nino 'RAN', Lale dan Hilman 'Maliq & D'Essentials' membangun sebuah proyek pencipta lagu. Sederet penyanyi telah dilibatkan dan kali ini giliran Armand Maulana.

Ini menjadi kerjasama ketiga mereka bersama vokalis band GIGI tersebut, setelah sebelumnya menciptakan lagu Hanya Kau yang Bisa untuk single pertama. Mereka memberikan lagu Sebelah Mata sebagai single kedua untuk Armand.

"Kita sebelumnya sudah pernah ciptain lagu buat kang Armand judulnya Hanya Kau yang Bisa sebenarnya ini karya kedua kita sama Kang Armand. Alhamdulillah kerja samanya enak banget," kata Nino di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin (21/11/2016).

"Kang Armand surprise, very humble banget buat seseorang yang berkarier jauh lebih lama dari kita. Kerjasamanya enak sekali sangat kooperatif," tambahnya.

Berbeda dari lagu Hanya Kau yang Bisa, Nino menambahkan bahwa mereka ingin memberikan konsep yang baru. Dengan mengusung konsep akustik lagu dan video klip yang dibuat terlihat santai.

"Kita ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dari lagu sebelumnya kali ini konsepnya akustik dan santai," tambah Nino.

Nino, Lale dan Hilman mengaku tak butuh waktu lama untuk bisa menciptakan lagu Sebelah Mata yang mengangkat kisah kekaguman seseorang. Baginya, seorang Armand Maulana sendiri juga pernah merasakan hal sama dengan lagu tersebut.

"Idenya lebih ke hal mendasar banget sih. Kayaknya semua orang merasakan. Kita pasti pernah kagum sama seseorang tapi kita gak punya keberanian yang cukup buat mengungkapkan. Kita rasa untuk di usia kang Arman sendiri juga masih related," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini