nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Suara Bagus, Anak Armand Maulana Menolak Jadi Penyanyi

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 08:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 16 205 2005062 punya-suara-bagus-anak-armand-maulana-menolak-jadi-penyanyi-ZEunE894dy.jpg Armand Maulana dan Sang Putri, Naja (Foto: Instagram/@armandmaulana04)

JAKARTA – Armand Maulana tidak pernah menyangka jika bakat musik dari dirinya dan sang istri, Dewi Gita akan sangat melekat pada anak sulungnya, Naja Dewi Maulana.

Baca Juga: Luna Maya Komunikasi dengan Ariel, Mbah Mijan Beri Tanggapan

Diketahui jika bakat Naja dibuktikan dalam gelaran konser Armand dan Dewi dalam konser 1 Hati 1 Cinta pekan lalu. Sebut saja dalam salah satu segmen ketika Naja berkolaborasi dengan sang mama lewat lagu Fly Me To The Moon.

“Memang bakatnya sudah terlihat dari kecil, tapi dia kan malu-malu, jadi gongnya itu pas di konser kita kemarin. Wah kata gua, 'Nih anak boleh juga suaranya,'” kata Armand yang ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

Armand Maulana dan Dewi Gita

Baik dirinya maupun Dewi Gita sudah berencana mengarahkan putrinya ke arah yang lebih serius untuk menjadi penyanyi. Namun hal tersebut mendapat penolakan dari sang putri.

“Dia itu tahu musik, bisa nyanyi. Tapi maunya jadi illustrator. Ya enggak apa-apa sih, tapi kita masih berusaha untuk menyemangati dia supaya ikut jejak kita,” ujar Armand diikuti tawa.

Butuh waktu memang untuk meyakinkan sang putri yang kini duduk di bangku kelas 3 SMA itu. “Ya mudah-mudahan saya sama Dewi bisa terus ngegosok, biar jinnya keluar,” seloroh Armand.

Melalui pendekatan, Armand pun berusaha bertanya kepada Naja seperti apa rasanya berdiri di atas panggung dan ditonton banyak orang. Menurut vokalis band Gigi itu, perlahan putrinya memang mulai menujukkan ketertarikan. Tapi memang semua dilalui dengan sebuah proses.

Baca Juga: Armand Maulana & Dewi Gita Siapkan Sesuatu yang Beda di Konser 1 Hati, 1 Cinta

“Saya tanya, 'Kakak gimana pas kemarin di konser tampil?' Terus dia bilang, 'Wuih senang banget,' karena dua sahabatnya datang. Pertimbangan saya sih biarin aja anaknya suka dulu, nanti kalau suka tinggal diarahin aja. Saya juga siap jadi produser,” pungkas Armand.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini