nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Ultah Pernikahan Perak, Armand Maulana dan Dewi Gita Gelar Konser 1 Hati 1 Cinta

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 21 November 2018 16:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 21 205 1980741 rayakan-ultah-pernikahan-perak-armand-maulana-dan-dewi-gita-gelar-konser-1-hati-1-cinta-1yBOCvf1po.jpg Foto: Hana Futari/Okezone

JAKARTA - Pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita tak lama lagi memperingati hari ulang tahun pernikahan yang ke-25 pada 11 Januari mendatang. Merayakan momen spesial tersebut, pasangan ini akan menggelar konser bertajuk 1 Hari 1 Cinta tepat di hari bahagia tersebut.

Konser yang akan dilangsungkan di Ciputra Artpreneur ini menjadi salah satu bentuk cinta Armand kepada Dewi Gita. Dalam konser ini akan dibentuk konsep berupa beberapa ruang.

Masing-masing ruang akan diisi dengan penampilan berbeda. Di antaranya adalah Ruang Armand, ruang Dewi Gita, ruang bersama sahabat serta ruang bersama Gigi, band yang membesarkan nama Armand.

(Baca juga: Reino Barack Nikahi Syahrini Akhir Tahun ini?)

"Untuk konsep konser ini ternayata banyak konsep yang bisa digali. Konser ini kita yakin penonton yang datang bisa senang-senang dan terhibur dengan persembahan yang kita beri," ujar Armand Maulana saat ditemui di acara konferensi pers konser 1 Hati 1 Cinta di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).

Tak hanya bertepatan dengan hari jadi pernikahan, 11 Januari 2019 menjadi tahun penting di perjalanan karier Armand. Selain itu, single berjudul 11 Januari menjadi lagu hits yang dibawakan oleh Gigi.

(Baca juga: Armand Maulana Persiapkan Comeback Besar Gigi)

Selain menyelenggarakan konser, di perayaan hari jadi pernikahan Armand dan Dewi Gita yang ke-25 ini, mereka akan merilis sebuah single duet. Lagu berjudul Perjalanan Cinta yang diciptakan oleh Melly Goeslaw akam dilucurkan dikesempatan yang sama.

"Rencananya ada single baru antara Armand dan Dewi judulnya Perjalanan Cinta ciptaan melly Goeslaw. Lagunya akan dirilis di 1 Hati 1 Cinta," tambah vokalis Band Gigi ini.

Dalam konser ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa musisi papan atas. Selain grup musik Gigi yang begitu dekat dengan sosok Armand, muncul juga beberapa nama lain, yakni Ran, Marion Jola dan Elektroma.

Antusiasme penggemar Armand dan Dewi Gita nampak begitu besar menyambut konser yang akan diselenggarakan dalam durasi 2 jam ini. Hal tersebut terlihat dari tiket konser yang hampir ludes dalam beberapa hari.

 

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Armand Maulana Jadi Juri The Voice Indonesia

Vokalis grup Band Gigi ini ditunjuk menjadi salah satu juri The Voice Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini