nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Armand Maulana Persiapkan Comeback Besar Gigi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 02 Juli 2018 17:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 02 205 1916762 armand-maulana-persiapkan-comeback-besar-gigi-dAnNMFkkT1.jpg Armand Maulana (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Band Gigi sudah lama tak meramaikan belantika musik Tanah Air. Band yang digawangi oleh Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy ini mengaku sedang mempersiapkan sebuah comeback besar.

Baca Juga: Kerap Terima Ancaman Bom, Jung Eun Ji 'A Pink' Ogah Tampil di I Live Alone

Sayangnya, Armand dkk masih menemui kendala dalam penggarapan karya barunya ini. Maka dari itu, mereka berharap agar para penggemarnya lebih bersabar untuk menantikan karya terbaru mereka.

Armand Maulana

“Tapi kalau untuk berkarya sebetulnya Gigi itu sedang mempersiapkan sesuatu yang besar. Tetapi sesuatu yang besar itu ada masalah dengan sesuatu dari dulunya hak cipta dan sebagainya. Akhirnya sesuatu yang besar itu kita tunda dan saat ini kita sedang membereskan sesuatu-sesuatu yang belum beres tahun-tahun kemarin,” ungkap Armand saat ditemui belum lama ini.

Armand pun masih bungkam terkait karya baru seperti yang akan dirilis oleh Gigi di masa mendatang. Suami dari Dewi Gita ini hanya memastikan bahwa karya terbaru itu akan menjadi sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh Gigi selama berkarya sejak 1994.

Baca Juga: 6 Film Hollywood yang Bakal Ramaikan Bioskop di Bulan Juli

“Bisa album, bisa sebuah konser, bisa konser yang dijadikan album dan bisa sesuatu yang belum pernah dilakukan Gigi. Yang pasti dari sesuatu itu akan jadi album,” tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini