nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil di Love Fest, Band Gigi Blakblakan soal Hengkangnya Ronald dan Baron

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 23:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 08 205 2015582 tampil-di-love-fest-band-gigi-blakblakan-soal-hengkangnya-ronald-dan-baron-B6gCujYCJd.jpg Penampilan Band Gigi dalam Love Festival. (Foto: Okezone/Revi C. Rantung)

JAKARTA – Band Gigi menjadi penampil selanjutnya yang mampu mencuri perhatian para pengunjung Lovefest Vol.3: Love is Live. Ajang itu digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, pada Jumat malam (8/2/2019).

Sama halnya dengan Kerispatih, Gigi juga menggandeng dua mantan personelnya: Ronald (drum) dan Baron (gitar) dalam kesempatan itu. Mengawali penampilannya, Armand Maulana selaku vokalis Gigi memberikan sambutannya.

Baca juga: Armand Maulana Bikin 2 Peserta The Voice Indonesia Menangis

"Kami band era ’90-an. Di sini pasti ada yang seangkatan dengan kami. Gigi terbentuk tahun 1993 dan selama 25 tahun, kami masih bertahan sampai hari ini," teriak Armand.

Sebagai pembuka, Gigi bersama Ronald dan Baron mulai menembangkan Kuingin. Armand yang masih tampil enerjik di usia 47 tahun itu kemudian melemparkan anekdot dari atas panggung.

"Pria montok ini (Baron) tiba-tiba terbang ke Amerika setelah dua album. Dia meninggalkan kami berempat hingga album '3/4' keluar. Kami rekaman berempat, tapi di video klip bertiga. Lo (Thomas) ke mana sih?" sambung Armand.

Kan enggak diajak," timpal Thomas. Jawaban itu kembali dikomentari Armand dengan, “Abis dia lagi gini sih (pakai narkoba).”

Dari cerita singkat itu, Gigi kemudian membawakan lagu Damainya Cinta tanpa diiringi Baron. Lagi-lagi Armand membongkar kisah kepergian Ronald dari Gigi.

Baca juga: Reuni Romantis Sammy Simorangkir dan Badai Bersama Kerispatih di Love Festival

"Abis tercipta lagu itu, eh kompakan berdua ini cabut! Setelah Ronald keluar, sekalian fans yang cewek terbang. Kita untungnya dapat bantuan," kata Armand kembali dan langsung membawakan lagu Terbang.

Lebih lanjut, lagu-lagu seperti Andai, 11 Januari, hingga Nakal dibawakan Gigi pada panggung Lovefest Vol.3: Love is Live. Gigi menutup penampilannya dengan melantunkan Janji dan Nirwana. *

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Perpaduan Kopi dan Musik dalam Music Drip

Sesuai dengan karakter Nescafe Dolce Gusto yang creative, unconventional, dan simple, mempersembahkan perpaduan kopi dan musik dalam Music Drip.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini