Naysila Mirdad Gandeng Pacar Baru ke Nikahan Sandra Dewi

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Selasa 08 November 2016 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 08 33 1535954 naysila-mirdad-gandeng-pacar-baru-ke-nikahan-sandra-dewi-EF3qx5hfBX.jpg Naysila dan Kekasihnya (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Naysila Mirdad gandeng pacar barunya pada acara pemberkatan pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Gereja Kathedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016). Keduanya tampak mesra hadir berdua.

Nay, sapaan akrabnya mengikuti prosesi pemberkatan Sandra Dewi. Saat ditanya apakah mereka akan segera menyusul, keduanya hanya meminta doa yang terbaik kepada awak media.

Anak dari pernikahan Jamal Mirdad dan Lidya Kandou ini berjanji akan memberi tahu jika ada kabar baik mengenai kelanjutan hubungannya dengan pasangan yang merupakan pengusaha itu.

"Doain saja. Aku anggap doa teman-teman sebagai doa buat aku nanti dikabarin kalau sudah ada kabar bahagia," tutur Naysila.

Sang kekasih menganggap wanita berusia 28 tahun itu adalah sosok yang bersahaja dan pengertian kepadanya. Sama seperti Nay, ia juga hanya meminta doa yang terbaik terhadap hubungan mereka.

"Humble down to earth. Doain saja ya," papar pacar Naysila Mirdad.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini