Delon Bakal Nyanyi Ave Maria di Pernikahan Sandra Dewi

Sumarni, Jurnalis · Selasa 08 November 2016 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 08 33 1535625 delon-bakal-nyanyi-ave-maria-di-pernikahan-sandra-dewi-0UUyz14MIl.jpg Delon (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan melangsungkan pernikahan siang nanti di Gereja Katedral, Jakarta. Kabarnya, Delon bakal memberikan persembahan khusus dengan menyanyikan lagu Ave Maria.

"Aku sih sebenernya cuman ditodong sama Sandra buat nyanyiin satu lagu aja, Ave Maria," ujarnya dalam tayangan Go Spot, Selasa (8/11/2016).

Jebolan ajang penyanyi berbakat ini melanjutkan lagu tersebut bakal dinyanyikan sat Sandra dan Harvey memberi penghormatan kepada Bunda Maria. Menurut Delon, Sandra meminta ia bernyanyi lantaran pernah melihatnya menyanyikan untuk proses pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

"Dia ngeliat aku nyanyi waktu Glen sama Chelsea. Terus langsung suruh aku nyanyi juga di pernikahannya. Yaudah cuman itu aja. Yang jelas yang bawa persembahan bukan aku, aku cuman bawain satu doang," imbuhnya.

Sebelumnya, Delon sempat menyatakan cinta kepada Sandra Dewi namun ditolak. Kendati demikian, Delon dan Sandra tidak menjadi musuh malahan berteman dengan baik hingga sekarang.

"Cuma sahabatan. Ternyata Sandra enakan dijadiin temen daripada yang lain. Itu dulu masih single, sekarang kan aku udah punya istri," pungkasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini