nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Overtunes Jadi Band Pembuka The Sam Willows

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 19 Juli 2016 20:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 07 19 205 1441876 the-overtunes-jadi-band-pembuka-the-sam-willows-ZygCbVRu2r.jpg The Overtunes (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Grup musik The Overtunes akan segera bertolak menuju Singapura untuk mengikuti rangkaian kegiatan "Take Heart Tour". Trio Mikha Angelo, Reuben Nathaniel, dan Mada Emmanuelle ini akan turut berpartisipasi dalam konser tur yang diadakan oleh grup musik asal Singapura, The Sam Willows.

Dalam konser yang akan digelar di The Coliseum, Sentosa World Resort, Singapura pada 22 Juli 2016. The Overtunes didapuk sebagai band pembuka bagi konser tunggal grup musik yang beranggotakan Sandra Riley Tang, Jonathan Chua, serta Narelle dan Benjamin Kheng itu.

The Overtunes pun berbagi antusiasme lewat akun Twitter resminya, @TheOvertunes dengan mengumumkan jadwal keberangkatan mereka ke Singapura.


"Heading to Singapore tomorrow!!," tulis mereka.

Pengumuman keberangkatan The Overtunes ke Singapura ini pun mendapat respons positif dari para pengikut mereka. Dukungan demi dukungan pun berdatangan sesaat setelah mereka mengunggah pengumuman tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini