nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Personel The Overtunes Ungkap Menulis Lagu untuk Soundtrack Lebih Seru Ketimbang Album

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 14:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 22 205 1818503 personel-the-overtunes-ungkap-menulis-lagu-untuk-soundtrack-lebih-seru-ketimbang-album-AMYMo6dRRe.jpg The Overtunes (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - The Overtunes kembali dipercaya untuk mengisi soundtrack film layar karya salah satu sutradara ternama Indonesia. Ini menjadi kali ketiga kesempatan tersebut diperoleh The Overtunes dari sutradara yang sama.

- Baca Juga: Bukan Lagi Member, Jessica Jung Tetap Hargai SNSD, Ini Buktinya

Dijumpai di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Mikha Angelo Brahmantyo menjelaskan adanya perbedaan dalam pembuatan lagu untuk soundtrack film dengan album. Selain itu, pria kelahiran Jakarta dan dua saudaranya tersebut juga menemukan banyak keseruan.

Bagi Mikha, butuh kerja sama dan penyesuaian lebih saat membuat lagu untuk soundtrack film. Jumlah tim dipastikan lebih banyak dan harus menyesuaikan jalan cerita yang akan ditayangkan.

"Dua-duanya menyenangkan sih dan pastinya beda. Karena kita disini bergabung sama tim film jadi timnya lebih banyak dan kita pun bikin lagu kita sesuaikan dengan script dan feel dari lagu itu sendiri sih. Itu yang bikin membuat soundtrack lebih seru," tutur Mikha kepada Okezone.

Belum lama ini The Overtunes merilis single berjudul Bukan Sekedar Kata. Lagu tersebut dibuat sesuai dengan jalan cerita film yang akan tayang pada Desember 2017.

Grup musik yang digawangi Mada Emmanuelle Brahmantyo, Reuben Nathabiel Brahmantyo, dan Mikha Angelo Brahmantyo tersebut bersyukur bisa terlibat dalam pembuatan soundtrack film. Meskipun tak bisa beekarya bebas sesuai jati diri dari dalam grup musiknya, ketiganya bahagia dan bersyukur.

- Baca Juga: Hadir di Video Klip Baru SNSD, Jessica Jung Comeback?

"Kalau bikin untuk album pastinya kita lebih idealis ingin menunjukkan jati diri kita sebenarnya. Jadi dua duanya sama ada susahnya tapi seneng sih kita ada kesempatan untuk bikin project kayak gitu," pungkas Mikha.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini