nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Pengisi Soundtrack Film, The Overtunes Girang Bukan Main

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 14:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 21 205 1817809 jadi-pengisi-soundtrack-film-the-overtunes-girang-bukan-main-CLJb27mUc1.jpg The Overtunes (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - The Overtunes kembali didaulat sebagai pengisi film yang akan tayang pada Desember 2017. Ini merupakan kali ketiga grup musik tiga bersaudara tersebut menjadi pengisi film layar lebar.

- Baca Juga: The Overtunes Akui Lagi Sibuk Garap Album ke-2

Diakui Reuben, kesempatan yang saat ini dimiliki grup musiknya menjadi hal yang wajib disyukuri. Ia bersama Mikha Angelo dan Mada Emmanuelle pun girang bukan main dengan keterlibatannya tersebut.

"Jadi mungkin awal-awal belajar nyanyi sih sempat kepikiran awal-awal buat ngisi soundtrack dan bisa ngisi film atau bagaimana. Ya kali ini senang banget bisa dikasih kesempatan buat ngisi soundtrack jadi kita sih enggak yang kayak bagaimana cuma lebih seru sih bisa terlibat," tutur Reuben di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (21/11/2017).

Single The Overtunes yang dijadikan soundtrack film kali ini berjudul Bukan Sekedar Kata. Video liriknya pun telah disebar pada 15 November 2017. Sebelumnya, The Overtunes juga diberi kesempatan mengisi soundtrack film dari sutradara yang sama pada 2015 dan 2016.

Menjadi pengisi soundtrack, Reuben dan saudara-saudaranya merasa turut larut dalam isi film. Tak bisa benar-benar menunjukkan jati diri grup musiknya dalam single kali ini, pria kelahiran 1996 tersebut tak keberatan.

"Kita baru rilis single baru sih buat isi soundtrack film dan lagu baru ini judulnya Bukan Sekedar Kata. Waktu itu aku tulis sama Mikha terus kita bikin bertiga. Lagunya memang untuk soundtrack ya jadi kita bikin lagu yang feelnya happy, senang gitu sih. Jadi kalau lirik itu lagu cinta tapi bukan cuma sekedarnya kata," tandasnya.

- Baca Juga: Mikha 'The Overtunes' Akui Belum Mau Pacaran

Banyak keseruan yang didapatkan personel The Overtunes selama terlibat dalam soundtrack film. Sebab, partner kerja mereka semakin banyak dan beragam sehingga harus menyesuaikan diri untuk menciptakan karya sebaik mungkin.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini