nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mundur dari Additional The Overtunes, Algyle Mantap Solo Karier

Edi Hidayat, Jurnalis · Sabtu 18 November 2017 04:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 18 205 1816380 mundur-dari-additional-the-overtunes-algyle-mantap-solo-karier-hLdvbVznz2.jpg Algyle (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah memutuskan untuk mundur dari The Overtunes, Algyle kini mantap untuk bersolo karier di dunia musik Tanah Air. Lewat single keduanya yang diberi judul Pesona, ia kini mulai bangkit untuk menunjukan eksistensinya setelah sukses dengan single perdananya yang berjudul Memori tak Berarti.

Baca Juga: The Overtunes Akui Lagi Sibuk Garap Album ke-2

Pria kelahiran 18 Desember 1997 itu memutuskan untuk meluncurkan single keduanya tersebut di tanggal 25 Oktober 2017 yang bertepatan dengan ulang tahun pernikahan ayah dan ibunya. Berbagai harapan pun diungkapkan Algyle untuk single keduanya ini.

"Progres sampai single kedua dari single pertama Alhamdulillah aku sudah manggung beberapa acara. Tentang progress itu aku enggak terlalu pikirin, yang penting aku berkarya saja," kata Algyle di kawasan Jakarta Selatan, Jumat 17 November 2017.

Dalam berkarier, Algyle mengaku terinspirasi dari John Mayer dan sahabatnya saat di The Overtunes, Mikha. "Memang John Mayer jadi salah satu yang aku kagumi ya," singkatnya.

"Kalau Mikha itu karena kan aku dulu mantan additional The Overtunes mungkin aku dipilih karena style aku hampir sama kayak mereka dan selera musik hampir sama, jadi saling tukeran influence lagu," lanjutnya.

Baca Juga: Mikha 'The Overtunes' Akui Belum Mau Pacaran

Sebagai bentuk totalitas, Algyle sudah menggarap langsung video klipnya untuk single terbarunya, Pesona. "Dalam bikin lagu aku selalu mencoba memberikan suatu kesan. Nah dari lagu ini sendiri aku sudah kasih pesan dan diperkuat di video klip," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini