nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menang AMI 2017 Bareng GAC, Mikha "The Overtunes" Berharap 'Naik Kelas'

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 15:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 21 205 1817822 menang-ami-2017-bareng-gac-mikha-the-overtunes-berharap-naik-kelas-GyUxNwhs0F.jpg The Overtunes (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kolaborasi The Overtunes bareng GAC membuahkan hasil. Mereka mampu membawa piala AMI 2017 yang digelar pada Kamis, 16 November 2017 dalam kategori kolaborasi pop melalui Senyuman & Harapan.

- Baca Juga: The Overtunes Akui Lagi Sibuk Garap Album ke-2

Dalam kemenangannya tersebut, grup band The Overtunes berharap bisa naik kelas dengan meningkatkan kualitas musik mereka. Keluar sebagai pemenang, tentu menjadi salah satu bukti bahwa karya-karya mereka mendapatkan apresiasi.

Mada, Reuben, dan Mikha berharap bisa memberikan inspirasi para pecinta musik Indonesia lewat karya yang dikeluarkan. Dengan demikian semangatnya bermusik bisa memicu orang lain untuk turut menghidupkan industri musik Tanah Air.

"Semoga sih ke depannya ya (naik kelas). Yang pasti seneng banget karya kita diapresiasi sama penggemarnya terus memicu dan memotivasi kita buat lebih bikin karya yang lebih baik dan semoga bisa memicu orang lain buat bisa terus berkarya," tutur Mikha di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (21/11/2017).

The Overtunes dan GAC berhasil mengalahkan kolaborasi lain yang terdaftar sebagai nominator. Mereka adalahHiVi! Feat. Andi Rianto - Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi, Kotak x Anggun -Teka Teki, Melly Goeslaw -& Gita Gutawa - Memang Kenapa Bila Aku Perempuan?, dan RAN Feat Kahitna - Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru.

Menang dalam kategori Kolaborasi Pop, personel The Overtunes tak bisa secara langsung menerima piala kebanggaan di malam perhelatan AMI 2017. Sebab mereka tengah berada di Surabaya, Jawa Timur untuk mengisi sebuah acara.

- Baca Juga: Mikha 'The Overtunes' Akui Belum Mau Pacaran

Kini produktivitas The Overtunes semakin meningkat tajam. Mereka baru saja merilis single berjudul Bukan Sekedar Kata.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini