Share

Alasan Geisha Pilih Studio Jadi Tempat Berkumpulnya Para Penggemar

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 23 Juni 2016 03:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 23 33 1422851 alasan-geisha-pilih-studio-jadi-tempat-berkumpulnya-para-penggemar-itfINVylW3.jpg band Geisha (Foto: Okezone)

JAKARTA - Grup band Geisha baru saja menggelar acara berbagi takjil dan buka puasa bersama para penggemar. Acara tersebut digelar di studio tempat Geisha berkarya yakni di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan.

Ternyata, terpilihnya kantor Musica Studio sebagai tempat berkumpulnya para My Geisha (sebutan fans Geisha), bukan tanpa alasan. Musica Studio dipilih sebagai tempat diadakannya acara tersebut, agar My Geisha mengetahui tempat sang idola menciptakan karya-karya besar mereka.

"Kita juga pertama kalinya bawa My Geisha kesini, karena kita ingin menunjukkan studio tempat kita berkarya. Tempat kita latihan, aransemen lagu, rekaman atau recording, sampai nyiptain lagu-lagu hits kita ya disini," ujar Aan, drummer band Geisha, kemarin.

Kendati sibuk, namun Geisha sanggup membagi waktunya untuk bertemu dengan para penggemar. Hal tersebut ternyata didukung oleh management Geisha yang berkordinasi dengan para penggemar, sehingga acara tersebut dapat terlaksana dengan baik.

"Kita punya management ya. Yang pasti My Geisha juga koordinasi sama management untuk bagaimana menyatukan waktu. Tadi sih My Geisha nya belum semuanya hadir, karena mungkin enggak semuanya bisa hadir karena ada yang kerja, yang jauh juga," ungkap Momo.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini