Share

Penyebab Geisha Gelar Intimate Session

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 23 Juni 2016 01:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 23 33 1422826 penyebab-geisha-gelar-intimate-session-P3ZDLozuiI.jpg Geisha (Foto: Okezone)

JAKARTA - Geisha merupakan salah satu band papan atas Indonesia yang memiliki jadwal tur lumayan padat. Meski begitu, para personil Geisha tetap menyempatkan waktu sibuk mereka untuk sekedar bertemu dan bercengkrama bersama para penggemar.

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Geisha dan My Geisha (sebutan bagi penggemar Geisha) tadi sore. Mereka melakukan acara pembagian takjil, buka puasa bersama, dan juga menyaksikan grup band tersebut tampil membawakan beberapa lagu mereka.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

"Selain bagi-bagi takjil dan buka puasa bareng kita juga perform," ujar Momo di kantor Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Mumpung pada ngumpul juga, jadi ya kita seru-seruan bareng. Karena kita jarang bertemu sedekat tadi. Paling kalau mereka ada, itu juga kalau sempat kita nyamper kalau enggak ya langsung ke mobil," tambahnya.

Acara sore tadi dianggap Geisha sebagai acara intimate session dengan para fans mereka. Selain itu, mereka juga sempat menyanyikan sebuah single terbaru mereka yang merupakan recycle dari lagu milik Iwan Fals.

"Jadi memang tadi itu, salah satu kegiatan intimate Geisha sama My Geisha. Sekalian memperkenalkan single terbaru yang akan kita rilis judulnya Izinkan Aku Menyayangimu feat Iwan Fals," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini