Blink 182 Gelar Tur dengan Formasi Baru

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 30 April 2016 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 205 1376742 blink-182-gelar-tur-dengan-formasi-baru-pMBET40CmR.jpg Blink 182 (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Akhirnya Blink 182 kembali dengan single baru Bored to Death dan rencana tur konser di beberapa negara. Band beranggotakan Travis Barker, Mark Hoppus dan Marr Skiba juga akan memulai tur pada Juli 2016.

Dilansir Aceshowbiz, ini merupakan formasi baru mereka sejak Skiba menggantikan Tom DeLonge tahun lalu dan akan menyapa para penggemar lewat tur dan album terbaru. Rencananya album kelima mereka yang berjudul California akan dirilis di Amerika Utara pada Juli tahun ini.

Mereka akan memulai tur pada 22 Juni di San Diego, yang kemudian dilanjutkan ke Las Vegas, Oklahoma, Dallas, Houston, Atlanta, Boston, Virginia, Chicago, San Faransisco, Los Angeles dan kota-kota lainnya hingga 1 Oktober nanti.

Rencananya, tiga band pendukung akan hadir dalam beberapa aksi panggung mereka, yaitu All American Rejects, All Time Low dan A Day to Remember. Menanggapi rencana konser Blink 182, mantan rekan mereka Tom DeLonge memberikan dukungannya.

“Aku menyayangi orang-orang itu. (Tapi) aku tidak ingin warisan band menjadi kacau. Aku peduli dengan itu,” ujar Tom DeLonge.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini