Tom DeLonge Anggap Masih Diterima di blink-182

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 10 Maret 2017 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 10 205 1639796 tom-delonge-anggap-masih-diterima-di-blink-182-WWYO1p33mg.jpg Tom DeLonge

LOS ANGELES – Mantan personel blink-182, Tom DeLonge mengungkap dirinya masih diterima dalam band yang didirikannya itu. Bahkan, dirinya merasa bisa saja kembali dalam hitungan hari.

“Kalau aku mau, aku bisa kembali dalam hitungan hari. Blink ada dalam DNA-ku. Aku bicara sedikit dengan Travis dan kami coba cari tahu kapan dan bagaimana itu bisa masuk akal,” ungkap Tom pada San Diego Union-Tribune baru-baru ini.

Di tahun 2015, Tom hengkang dari lineup band tersebut karena terbentur pekerjaan lainnya, seperti menulis buku dan band lain yaitu Angels & Airwaves. Dirinya kemudian digantikan oleh Matt Skiba di posisi gitaris dan ko-vokalis.

Namun, Tom merasa tidak pernah hengkang dari blink. Tom mengungkap dirinya kini bekerja di balik layar.

“Aku bukannya pergi begitu saja. Ada yang bekerja untukku (di blink). Aku ini sangat sibuk,” tambah Tom.

Meski begitu, dirinya tidak menampik kangen bermain dengan blink meskipun menolak jika harus masuk lagi sebagai personel menemani dua rekannya, Mark Hoppus dan Travis Barker. Tom merasa cukup dengan perselisihan yang pernah terjadi di antara mereka, terlebih sudah bosan tampil dalam konser yang dianggapnya monoton.

“Oh, ya, aku kangen hubungan kami, dan pertumbuhan kami, dan momen-momen seru. Tapi aku tidak suka gesekannya. Semua band punya gesekan, jadi kamu harus cukup mencintainya jadi kamu bisa tahan gesekan itu. Dan, ikut tur itu gesekan besar. Aku tidak cukup mencintainya; terlalu banyak gangguan untukku. Dan bermain lagu yang sama tiap malam dan bergerak (berulang-ulang) dengan gitar, terasa seperti palsu. ‘Ini lagu itu lagi – 1,2,3,4!’ aku merasa seperti robot,” ungkap Tom.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini