Selain Show, Konser Kehormatan untuk Chester Bennington Juga Berikan Donasi

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Senin 25 September 2017 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 25 205 1782599 selain-show-konser-kehormatan-untuk-chester-bennington-juga-berikan-donasi-QfF0XO8Nun.jpg Blink 182 (Foto: NME)

SACRAMENTO - Band bergenre pop punk asal Amerika Serikat (AS), Blink 182 resmi dimasukkan dalam daftar bintang tamu yang bakal tampil di konser kehormatan untuk Chester Bennington.

Rencananya kegiatan konser musik yang diadakan dari hasil inisiatif Linkin Park tersebut akan dilaksanakan di Hollywood Bowl, California pada tanggal 27 Oktober 2017.

- Baca Juga: Meriahkan Tribute to Chester Bennington, Blink 182 Kolaborasi dengan Linkin Park

Keterlibatan Blink 182 dalam konser tersebut langsung diumumkan lewat akun Twitter resminya. Kepada penggemarnya Blink 182 menuliskan, "Untuk menghormati teman kita Chester Bennington, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kami akan tampil pada konser Linkin Park tanggal 27 Oktober,"

Selain Blink 182, ada juga band lain bergenre rock yang bakal tampil seperti, Korn, System Of A Down, Bring Me The Horizon dan Avenged Sevenfold.

Tiket konser musik tersebut telah habis terjual. Nantinya uang hasil pembelian tiket konser akan disumbangkan ke Music For Relief 'One More Light Fund' untuk mengenang Bennington yang meninggal dunia pada 20 Juli.

Dalam konser tersebut, Linkin Park akan membawakan lagu-lagu unggulan mereka untuk pertama kalinya diatas panggung setelah ditinggal oleh Bennington.

Pengumuman resmi mengenai band pendukung untuk konser tersebut belum dibuat. Namun beberapa band sudah mengonfirmasi keterlibatan mereka dalam konser tersebut di media sosial beberapa minggu terakhir ini. Demikian seperti dilansir dari Nme.

Untuk diketahui, Bennington diyakini mengakhiri sendiri hidupnya dengan cara gantung diri karena tak tahan melawan depresi yang sudah lama dirasakannya.

- Baca Juga: Kenang Chester Bennington, Linkin Park Unggah Video Klip One More Light

Bennington bunuh diri di hari yang sama dengan perayaan ulang tahun sahabatnya, almarhum Chris Cornell dan beberapa jam setelah Linkin Park merilis video klip terbaru mereka, Talking to Myself. Ia telah dimakamkan dalam sebuah upacara pemakaman tertutup di South Coast Botanic Garden, Palos Verdes, California pada Minggu 30 Juli.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini