nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

50 Cent Mengaku Pamer Uang Palsu

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 10 Maret 2016 03:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 03 10 33 1331937 50-cent-mengaku-pamer-uang-palsu-lfUvEamfpt.jpg 50 Cent. (Foto: Instagram)

LOS ANGELES – Rapper 50 Cent akhirnya mengakui bahwa uang-uang yang dipamerkannya di Instagram beberapa waktu lalu adalah uang palsu.

Seperti diketahui, 50 Cent telah mengajukan permohonan status pailit ke pengadilan. Namun sejak mengklaim dirinya bangkrut, ia justru pamer foto dirinya sedang tidur dengan tumpukan uang.

Ketika ditanyai oleh pengadilan mengenai hal ini, ia bersikeras bahwa dirinya tidak berbohong mengenai krisis finansial yang dialaminya. Ia mengklaim bahwa properti uang yang ditampilkan pada foto tersebut hanyalah tipu muslihat untuk mempertahankan brand-nya.

“Budaya hip-hop secara luas dikenal sebagai salah satu yang aspiratif. Standar di mana para seniman dan penggemar terlibat dengan uang, perhiasan, produk, dan iklan di media sosial. Sebagai seorang seniman hip-hop dan entertainer, sangat penting bahwa aku terus melanjutkan tujuan aspirasional dari kesukesan demi menjaga nilai jualku dan barang-barang yang aku pomosikan,” ujarnya seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (9/3/2016).

50 Cent menegaskan bahwa hal itu bukan berarti dirinya menyembunyikan aset atau telah berbohong mengenai kasus kebangkrutan yang dialaminya.

50 Cent mengaku bangkrut setelah kalah dalam gugatan bernilai jutaan dolar atas kontrak dengan sebuah merk headphone. Selain itu ia juga terlibat dalam sengketa hukum lainnya dengan seorang wanita yang menggugatnya karena telah menayangkan rekaman seks sang wanita tanpa izin.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini