nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Namanya Dicatut, 3 Kucing Ancam Lapor Polisi

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2015 19:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 07 24 205 1185133 namanya-dicatut-3-kucing-ancam-lapor-polisi-BG5aI2ypqB.jpg Tiga Kucing (Foto: Alan)

JAKARTA - Grup vokal 3 Kucing merasa namanya dicatut dalam sebuah acara yang diselenggarakan merek motor ternama saat menggelar acara show di Lapangan Bola Subulussalam, Bintara, Bekasi pada Juni lalu.

Grup vokal yang digawangi oleh Yenny Anggrainy, Rena Azahra, dan Bunga Sari tak merasa diundang untuk mengisi acara tersebut tetapi namanya terpampang dalam alat peraga yang mempromosikan acara tersebut.

"Tidak ada tawaran manggung yang dialamatkan kepada kami. Mereka tak pernah menghubungi kami untuk menjadi bintang tamu di acara itu," kata Eko Alsuwary, manajer 3 Kucing saat dihubungi lewat sambungan telefon.

Mereka menduga namanya digunakan untuk menghimpun massa agar datang ke acara tersebut. Merasa dirugikan, 3 Kucing pun siap membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Kalau secara materi, kami pastinya dirugikan, karena sekali tampil hampir ratusan juta. Di samping itu, kan bisa jadi publik menilai kami tidak profesional karena tidak hadir dalam acara tersebut. Padahal kami sama sekali tak terlibat," lanjutnya.

Berkaca dari kasus sebelum-sebelumnya yang pernah terjadi oleh artis lain, jika ini dibiarkan akan menimpa artis lain. 3 Kucing ingin memberikan efek jera kepada seluruh EO untuk bisa profesional.

"Memang, nama 3 Kucing selama ini memiliki daya tarik yang kuat di masyarakat. Takutnya kami hanya dimanfaatkan untuk membuat daya tarik pengunjung di acara tersebut," tukas 3.

Sebelum melaporkan ke polisi, 3 Kucing yang diwakili oleh kuasa hukumnya Minola Sebayang, telah mensomasi pihak Air Production yang diwakili oleh Papad Padilah. Jika tak menjawab somasi ini, jalur hukumnya pun ditempuh.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini