nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Kemerdekaan, 3 Kucing Konser ke Pelosok

Alan Pamungkas, Jurnalis · Minggu 16 Agustus 2015 19:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 08 16 205 1197200 hari-kemerdekaan-3-kucing-konser-ke-pelosok-f9lhI0s2rh.jpg Tiga Kucing (Foto: Alan)

JAKARTA - 3 Kucing akan menggelar konser di hari kemerdekaan. Konser akan diselenggarakan pada 17 Agustus di Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara.

"Ini cara kami untuk merayakan hari kemerdekaan. Karena kami entertainer, yang bisa kami lakukan adalah menghibur masyarakat dengan maksimal," kata Yenny Anggrainy kepada Okezone.

Persiapan pun dilakukan dengan matang agar kepuasan penonton bisa didapatkan. Yenny cs berjanji, akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dan menarik dari penampilannya sebelumnya.

"Memang kepuasan penonton hal wajib buat kami. Kami akan memberikan suguhan yang menarik seperti biasanya. Apalagi nanti kan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia," jelas Yenny.

Hari Kemerdekaan memang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Dengan Hari Kemerdekaan ini, 3 Kucing berharap pemerintah bisa mengeluarkan kebijakan pro rakyat agar masyarakat makin sejahtera.

"Makna kemerdekan bagi 3 Kucing adalah bebas, mandiri tanpa ada tekanan dari pihak atau negara mana pun. Dan termasuk rezeki, itu adalah anugerah yang harus disyukuri dengan wujud selalu memelihara, mempertahankan dan membangun dalam segala hal," tukasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini