nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rugi Ratusan Juta, 3 Kucing Tetap Fokus Kerja

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2015 20:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 08 29 205 1204750 rugi-ratusan-juta-3-kucing-tetap-fokus-kerja-6pmIqGYcmD.jpg Tiga Kucing (Foto: Alan)

JAKARTA - Trio dangdut, 3 Kucing mengalami kerugian karena namanya dicatut oleh salah satu event organizer. Karena kejadian itu, 3 Kucing yang diperkuat oleh Yenny Anggrainy, Rena Azahra dan Bunga Sari merugi ratusan juta rupiah.

Dari kejadian itu manajemen 3 Kucing mensomasi event organizer untuk mencari jalan tengah. Beruntung kasus itu bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

"Tentunya kami lebih memilih untuk mengedepankan penyelesaian secara kekeluargaan. Makanya kami menahan diri untuk melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib," ucap Yenny Anggraini saat dihubungi lewat telefon.

Daripada pusing memikirkan kasus itu, 3 Kucing memilih fokus bekerja dan membuktikan diri dengan karya-karya. Setelah konser di daerah Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara pada 17 Agustus lalu, kini 3 Kucing juga terus roadshow ke daerah-daerah.

Pada tanggal 29 Agustus ini, mereka akan mengisi acara di HMKI atau Himpunan Masyarakat Karo se-Indonesia. Menarik baginya karena akan mengisi acara kebudayaan adat yang masih lestari hingga saat ini.

"Event-nya di Lapangan Merdeka, Medan, dan acaranya festival kebudayaan Karo. Acara juga merupakan kumpul-kumpul masyarakat Karo. Kami senang banget ya, dilibatkan di acara bertema budaya," sambung Eko, manajer 3 Kucing.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini