nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menghilang, 3 Kucing Sibuk Promosi Mobil

Rama Narada Putra, Jurnalis · Kamis 02 Oktober 2014 11:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 10 02 386 1047262 ooUxWQi4YA.jpg Menghilang, 3 Kucing Sibuk Promosi Mobil (Foto

JAKARTA - Menghilang dari layar kaca tampaknya tidak membuat 3 Kucing bergenti total dari industri musik dangdut. bukan berarti lenyap dari kesibukan manggung. Itulah yang dialami oleh grup dangdut 3 Kucing yang saat ini digawangi oleh Yenny Anggraeny, Rena Azahra (Rena) dan Bunga Sari (Bunga).

Beragam tawaran off air pun meraka ambil, diantaranya adalah roadshow sebuah produk mobil yang membuat mereka harus berkeliling beberapa kota di Indonesia.

"Dari Tangerang, Bekasi, Karawang, Bandung, Tasikmalaya, dan Cirebon. Juga beberapa jadwal luar Jawa yaitu Pangkal Pinang, Makassar, Lubuk Linggau, dan lainnya," kata Eko selaku manager saat dihubungi wartawan, Rabu 2 Oktober 2014.

Semenjak comeback dengan single Tahu Gejrot, 3 KucingĀ  memang lebih banyak disibukkan dengan kegiatan off air. Setelah melihat performa meraka yang memuaskan saat roadshow. Akhirnya pihak penyelenggara menjadikan pelantun tembang Bukan Iwak Peyek itu menjadi sebagai brand ambassador.

"Seperti yang dibilang penyelenggara, saat acara Suzuki Roadshow bersama 3 Kucing baru-baru ini ternyata mendongkrak penjualan. Melesat sekali dan tak terpengaruh dengan isu naiknya BBM," tukasnya.

Ini membuktikan bahwa dangdut masih menjadi musik Indonesia yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Bagi 3 Kucing hal tersebut juga sebagai sebuah kebanggaan karena musik dangdut sudah tak dipandang sebelah mata lagi oleh kalangan menengah atas.

"Ada tawaran 3 Kucing mau dijadikan Brand Ambassadornya Suzuki. Ini sebuah tawaran yang sangat menggiurkan mengingat kami adalah grup dangdut, sedangkan ini adalah produk besar," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini