nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Kucing Klaim Dibayar Tinggi Isi Acara Tahun Baru

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 29 Desember 2014 22:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 12 29 205 1085367 3-kucing-klaim-dibayar-tinggi-isi-acara-tahun-baru-syKGTMOLIm.jpg 3 Kucing klaim dibayar tinggi isi acara tahun baru (Foto: Ist)
JAKARTA - Malam pergantian tahun menjadi ajang bagi penyanyi meraup keuntungan besar. Kesempatan itu pun langsung diambil grup dangdut 3 Kucing yang digawangi Yenny Anggraeny, Rena Azahra, dan Bunga Sari.
 
Menurut manajer 3 Kucing, Eko Alsuwari, grup yang sebelumnya bernama 3 Macan Asli ini akan mengisi malam menuju tahun 2015 di Plaza GOR Pancasila, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.
 
"Kita kebanjiran tawaran buat isi acara meyambut pergantian tahun. Memang budget-nya paling tinggi di antara tawaran budget daerah yang lain. Penyelenggara juga sudah booking duluan, dan deal-nya jauh-jauh hari. Alhamdulillah," kata Eko di Jakarta.
 
Eko menjelaskan, tidak hanya masalah bayaran yang menggiurkan, grup tersebut juga memiliki kenangan istimewa di daerah Sumatera.
 
"Karena punya beberapa kenangan, dan ikatan batin. 3 Kucing sering sekali show di Sumatera, termasuk acara-acara kampanye Pilbup dan Pilgub. Dan satu lagi, makanannya enak-enak," tutup dia.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini