nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tembus 50 Ribu Penonton, 3 Kucing Pecahkan Rekor

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 22 Oktober 2014 14:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 10 22 205 1055551 tembus-50-ribu-penonton-3-kucing-pecahkan-rekor-sF40FOSZwH.jpg Tembus 50 Ribu Penonton, 3 Kucing Pecahkan Rekor (Foto: Okezone)

JAKARTA - Grup vokal 3 Kucing kembali membuat kejutan di industri musik dangdut Tanah Air. rup yang digawangi oleh Yenny Anggraeny, Rena Azahra dan Bunga Sari ini berhasil memecahkan rekor sebagai grup vokal dangdut yang ditonton lebih dari 50 ribu penonton.

Rekor tersebut terpecahkan saat 3 Kucing menggelar konser di kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Bahkan penontonya saat itu hingga tumpah ruah ke jalanan demi menyaksikan idolanya.

"Itu konser paling ramai menurut media lokal. Kami telah memecahkan rekor jumlah penonton yang hadir. Lapangan penuh, meluber sampai ke jalan-jalan samping kanan, kiri, depan dan belakang," tuturnya saat dihubungi wartawan.

Eko Al Suwari, manajer 3Kucing tak menyangka apresiasi penonton di daerah jauh lebih besar dibanding di kota-kota besar. Dengan begitu, 3 Kucing ingin menunjukkan jika mereka tak mengejar popularitas melalui sensasi. Jumlah penonton di konser 3 Kucing juga mengalahkan jumlah penonton konser Linkin Park dan Metallica di Gelora Bung Karno yang hanya dihadiri 30 ribu penonton.

"Tentu kami sangat bersyukur, karena ternyata penonton di daerah sangat mengapresiasi kami. Ini merupakan motivasi bagi kami untuk terus berkarya lebih baik lagi. Meninggalkan popularitas yang berbalut sensasional belaka," tukasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini