nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Kucing Selektif Pilih Tawaran Kampanye Pilkada

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 03 Desember 2015 23:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 12 03 205 1260661 3-kucing-selektif-pilih-tawaran-kampanye-pilkada-XkZjqhtmNj.jpg Grup 3 Kucing (Foto: Ist)

JAKARTA - Grup dangdut 3 Kucing mulai banjir tawaran menjelang musim kampanye Pilkada kali ini. Namun, tidak semua tawaran diambil grup yang digawangi oleh Yenny Anggrainy, Rena Azahra, dan Bunga Sari itu.

Menurut sang manager, Eko Al Suwari, 3 Kucing memilih beberapa lokasi kampanye yang dinilai aman. Sehingga tidak akan mengganggu keselamatan grup tersebut dari potensi konflik yang kuat.

"Persiapan kita biasa aja seperti kampanye-kampanye yang dulu aja dan sekarang harus lebih hati-hati aja karena situasi kampanye sekarang lebih potensi bentrok antar pendukung. Sebenarnya, 3 Kucing tanggal 30 November juga ada jadwal kampanye di Sumbawa Barat, tapi dibatalkan karena ada bentrok," kata Eko Al Suwari saat dihubungi wartawan.

Kondisi kesehatan para personel 3 Kucing juga tetap diutamakan meskipun jadwal mereka akan padat. Meskipun jadwal mereka saat ini mulai padat.

"Nanti tanggal 3 Desember, 3 Kucing akan mengisi acara kampanye akbar di Manado dan tanggal 5 Desembernya kampanye akbar di Kutai Barat," jelasnya.

Demi memeriahkan suasana Pilkada, 3 Kucing pun tak mau hanya sekedar menghibur saja. Mereka akan siap menjadi duta bagi pesta demokrasi ini.

"3 Kucing akan hibur masyarakat dan mengajak untuk tidak golput dan memilih calon pemimpin yang bener-bener amanah, jujur dan sikap positif lainnya," tandas Eko.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini