nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

J.Lo Hadiahi Lewis Hamilton Goyang Bokong

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 22 September 2014 11:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 09 22 391 1042492 OV8g3kFAik.jpg J.Lo hadiahi Lewis Hamilton goyang bokong (Foto: Ist)

SINGAPURA – Fans F1 pasca-GP Singapura dibikin "gerah",  dan "panas" oleh aksi Jennifer Lopez (J.Lo), pada konsernya yang menutup gelaran seri Marina Bay.

Udara lembap, dan langit Singapura yang masih diselimuti asap tidak mencegah belasan ribu fans untuk bergoyang.

Artis kawakan RnB itu bikin heboh panggung Padang (lapangan) dekat Marina Bay Street Circuit, dengan membuka aksinya dengan tembang "First Love". J.Lo juga turut membawakan lagu-lagu baru seperti "I Luh Ya Papi".

J.Lo juga turut membawakan sejumlah hits-nya terdahulu, seperti "If You Had My Love", "Let’s Get Loud", 'Waiting for Tonight", dan "Jenny from the Block".

Meski ada beberapa lagu yang dibawakan secara lypsinc, aksi-aksi koreografi nan enerjik bak melarutkan antusiasme kerumunan penonton di depan panggung. Apalagi, dari pantauan Okezone, penyanyi berusia 45 tahun itu bisa terhitung lima sampai enam kali berganti kostum.

"Halo Singapura. Kalian akan bersenang-senang malam ini," sapa J.Lo dari panggung.

Selain menggebrak dengan beragam gerak dance enerjiknya, J.Lo juga menampakkan "sisi liar" dan erotisnya. Sempat berganti dengan pakaian hitam serbamini, dan bawahan underwear dengan warna sama, J.Lo acap melakoni aksi terlampau seksi dengan menggoyang-goyangkan pinggul dan bokongnya.

J.Lo juga secara singkat kirim ucapan selamat untuk pemenang GP Singapura, Lewis Hamilton, walau sebagian besar penonton yang merupakan fans Red Bull asal Singapura sedikit mencela, dan "booing" Hamilton.

"Apalagi setelah adanya GP Formula One. (Lewis) Hamilton yang menang. Selamat untuk Lewis," seru J.Lo lagi.

(rnp)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini