Michael Jackson Suap Korban Pelecahan Seksualnya

Hutami Windiarti, Jurnalis · Senin 01 Juli 2013 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 01 532 830376 1hVfIKq81M.jpg Michael Jackson & ibunya (Foto: The Sun)

LOS ANGELES - Michael Jackson dikabarkan menyuap puluhan korban pelecehan seksual yang pernah dilakukannya dengan uang sebesar 23 juta poundsterling. Hal itu dilakukan agar mereka tidak mengajukan gugatan pada King of Pop.

Dugaan tersebut muncul setelah dokumen rahasia FBI tentang pelecehan seksual Jacko terhadap 24 anak laki-laki pada 2005 tidak diserahkan kepada jaksa penuntut.

Dokumen itu berisi transkip telepon, laporan detektif swasta dan rekaman radio yang dapat membuktikan bahwa Michael melakukan pelecehan seksual.

Pelantun lagu Black and White ini diduga melakukan pelecehan seksual kepada anak di bawah umur, di antaranya 17 bocah pria, yang dilakukan di rumah mewahnya.

Michael dituduh meraba seorang aktor cilik, menonton video porno sambil melakukan pelecehan seksual dengan anak di bawah umur lainnya, serta bermain dengan alat kelamin seorang bocah pria di bioskop pribadi rumahnya.

Untuk menutupi semua skandalnya, Michael menyewa seorang dekektif agar melindungi dari gugatan kasus pelecehan seksual atau paedofil. Dia juga menyuap orangtua korban dengan memberikan uang sebesar 400 ribu pounsterling.

"Aku belum pernah bekerja pada kasus yang memiliki banyak pengaduan. Ada banyak pengaduan seperti gunung terhadap Jackson. Pada akhirnya kami memiliki sepuluh kotak dokumen. FBI memiliki informasi ini jauh sebelum pengadilan tahun 2005. Aku terkejut bukti ini belum pernah muncul. Kemudian, jika mereka sudah disuap, tidak ada orang yang akan bicara," ungkap seorang investigator. Demikian seperti dilansir The Sun, Senin (1/7/2013).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini