nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Tak Semua Orang Terima Lawakan Olga"

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2013 09:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 06 27 33 828271 nh0JOWIjrp.jpg Olga Syahputra (foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA – Sebagai sahabat, Luna Maya mengakui jika lawakan Olga Syahputra memang tidak bisa diterima oleh semua orang.

"Dia (Olga) punya ciri lawakan seperti itu, enggak semua orang terima ya. Dalam artian menurut dia lucu, tapi menurut yang lain enggak," kata Luna di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 26 Juni 2013.

Untuk masalah ini, bekas kekasih Ariel “Noah” mengatakan, harus berhati-hati dalam berkometar. Meski demikian, Luna akan tetap memberikan support.

"Walau pembelaan kita melawak, enggak semua orang menerima. Masalah ini baik buat Olga, supaya kita semua yang kena atau enggak kena masalah harus support. Olga harus mengurangi hal yang enggak diinginkan," tuturnya.

Diakui Luna, tuntutan pekerjaan mengharuskan seorang artis kreatif melakukan tindakan melucu. Namun juga bisa jadi boomerang untuk dirinya sendiri.

"Serba salah, kadang station minta begitu. Saya mengerti posisi Olga, ada tekanan dari mana-mana yang mengharuskan dia lucu. Mungkin gaya Olga seperti itu, kasihan dia-nya (Olga) juga. Ini masalah kecil ya, aku pikir lebih baik damai dan buka pintu maaf, apalagi mau puasa, mengalah untuk menang," harapnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini