Poppy Dharsono Ingin Anak Moerdiono Minta Maaf

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Jum'at 20 Juli 2012 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 20 33 666126 VEvBXEPAHZ.jpg Poppy-Moerdiono (Foto: dok pribadi)

JAKARTA - Poppy Dharsono berharap anak-anak Moerdiono meminta maaf kepadanya karena telah menuduh dirinya melakukan tindak asusila dengan mendiang Moerdiono. BK DPD memutuskan laporan anak Moerdiono terhadap Poppy tidak terbukti.

Anak Moerdiono melaporkan Poppy sebagai anggota DPD ke Badan Kehormatan karena dianggap melakukan tindakan asusila tinggal satu atap tanpa pernikahan dengan Moerdiono. Namun, BK DPD memutuskan Poppy tidak melanggar aturan dan kode etik DPD RI.

"Kepada anak-anak almarhum Pak Moer, saya berharap mereka segera meminta maaf dan mengklarifikasi tuduhannya atas diri saya kepada masyarakat luas, serta merehabilitasi nama baik saya sebagaimana yang diputuskan oleh BK," kata Poppy saat dihubungi lewat telefon selulernya, Jumat (20/7/2012).

Poppy juga meminta anak-anak Moerdiono meminta maaf kepada keluarga besar Moerdiono. Karena secara tidak langsung, anak-anak Moerdiono mencemarkan nama baik ayah mereka sendiri.

"Terutama meminta maaf kepada almarhum ayah mereka, atas tindakan mereka yang dengan sengaja dan sadar telah memfitnah dan mencoreng kehormatan serta nama baik ayahnya yang telah meninggal dunia," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini