Ali Charisma Balik Tuding Poppy Dharsono

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 22 Februari 2016 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 22 33 1318535 ali-charisma-balik-tuding-poppy-dharsono-wuoZezppnw.jpg Poppy Dharsono dan Ali Charisma. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dugaan penggelapan uang yang dilaporkan oleh Poppy Dharsono kepada Polda Metro Jaya pada 19 Februari lalu, langsung ditanggapi oleh Ali Charisma sebagai salah satu terlapor.

Senin (22/2/2016), Ali Charisma menjelaskan perihal dugaan penggelapan dana Indonesia Fashion Week (IFW) sejak tahun 2012 hingga 2015 yang tertuju padanya dan dua rekannya Taruna dan Dina. Menurut Ali, sebelum Poppy Dharsono melaporkannya, ia sudah terlebih dahulu mengirimkan surat resmi kepada Asosiasi Perancang Pengusaha Muda Indonesia (APPMI) untuk melakukan serah terima aset.

"Pada 16 Februari 2016, Ali Charisma telah mengirimkan surat resmi kepada APPMI yang ditujukan kepada Sdri. Poppy Dharsono untuk melakukan serah terima aset IFW, baik yang bergerak maupun tidak bergerak. Namun demikian sampai dengan pembuatan press release ini, tidak terdapat respons dalam bentuk apapun terhadap itikad baik dari Sdr. Ali Charisma," ungkap Ali dalam siaran pers yang diterima Okezone

Pernyataan ini berbeda dengan klaim Poppy sebelumnya bahwa pihak Ali Charisma tidak mau menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan.

"Apabila Sdri. Poppy Dharsono memang memiliki itikad baik untuk menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan, maka seharusnya surat tersebut ditanggapi. Namun sangat disayangkan bahwa itikad baik Sdr. Ali Charisma tersebut tidak ditanggapi, melainkan Sdri. Poppy Dharsono malah membuat laporan polisi,"

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini