Desainer Ali Charisma Bantah Tuduhan Poppy Dharsono

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 22 Februari 2016 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 22 33 1318470 desainer-ali-charisma-bantah-tuduhan-poppy-dharsono-Oni6ETVygj.jpg Poppy Dharsono. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tuduhan yang dilayangkan Poppy Dharsono terkait penggelapan dana yang dilakukan oleh tiga orang yakni, desainer Ali Charisma, Taruna Kusmayadi dan Dina Midiani, dibantah keras.

Ali Charisma menuturkan bahwa tuduhan tindak pidana penggelapan uang senilai Rp7,743 miliar adalah tidak benar. Ia mengaku berani mempertanggung jawabkan tuduhan yang dilayangkan Poppy Dharsono melalui proses audit.

"Tuduhan tindak pidana penggelapan uang senilai Rp7,743Milyar adalah tidak benar. Semua dana yang ditransfer dari radyatama serta aset-aset baik bergerak maupun tidak bergerak dapat dipertanggungjawabkan secara akuntabel dan telah melalui proses audit independen,"

Sementara itu, mengenai tuduhan penggunaan rekening pribadi dalam kepengurusan Indonesia Fashion Week (IFW) yang dilayangkan oleh Poppy Dharsono pada 19 Februari kemarin, Ali Charisma mengungkapkan bahwa hal tersebut sudah termaktub dalam surat perjanjian kerjasama antara Asosiasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia (APPMI) dan Radiyatama yang ditandatangani secara sah dan diikat dalam hukum.

"Penggunaan rekening pribadi dalam kepengurusan IFW dapat dipertanggungjawabkan seluruhnya secara ekonomi dan hukum. Hal ini karena penggunaan rekening pribadi tersebut sudah termaktub dalam surat perjanjian kerjasama antara APPMI & Radyatama yang dibuat dan ditandatangani secara sah serta mengikat secara hukum."

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini