Armand Maulana Bersemangat saat Diminta Jadi Driver Grab Car

Armand Maulana (Foto: Okezone)
Minggu 17 Desember 2017 00:15 WIB Jurnalis - Ady Prawira Riandi

JAKARTA – Armand Maulana menjadi salah satu bagian dari kejutan terunik dalam acara Indonesian Idol tahun ini. Suami dari Dewi Gita tersebut diminta untuk menjadi driver Grab Car sekaligus menjadi juri dadakan di dalam mobil.

-

Proses syuting dan pengambilan gambar pun terpaksa harus mundur akibat hujan deras yang mengguyur. Namun kondisi tersebut nyatanya tak membuat semangat Armand Maulana patah. Vokalis dari band GIGI itu memang merupakan salah satu artis yang kooperatif di industri hiburan.

“Yang memilih Armand jadi driver adalah pihak . Armand orangnya asyik, selama proses syuting juga seru karena Armand suka bercanda,” ujar Pak Komplek, production commercial RCTI.

Keseruan saat Armand menjadi driver Grab Car sudah dapat dinikmati melalui video pendek yang beredar di channel Youtube RCTI. Selain menyetir dan mengantar para peserta, Armand juga menguji kualitas suara para peserta di belakang kendali mobilnya.

Diketahui kerjasama antara Indonesian Idol 2017 dengan Grab Indonesia tak main-main. Keduanya bersatu sebagai partnership demi mewujudkan impian banyak orang khususnya di industri musik Tanah Air.

Bekerja sama dengan , Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

- :

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.