Share

Alasan Pemeran Utama Tertarik Bintangi Series Iiihhh Serrreemm

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Sabtu 27 Mei 2023 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2023 05 27 598 2820909 alasan-pemeran-utama-tertarik-bintangi-series-iiihhh-serrreemm-MS56HY4p56.jpeg Series Iiihhh Serrreemm (Foto: MPI)

JAKARTA - Serial berjudul Iiihhh Serrreemm yang baru-baru ini dirilis Vision+ dibintangi oleh beberapa artis cilik bertalenta.

Mereka memerankan masing-masing tokoh dengan berbagai karakter yang unik. Mulai dari Alleyra Fakhira sebagai Calista, Yassien Omar sebagai Bintang, dan Yusuf Özkan sebagai Kelvin.

Ketiga sahabat ini memiliki karakter yang unik dan berbeda-beda, mulai dari Bintang yang berjiwa petualang, Calista yang baik dan ceria, hingga Kelvin yang cerdas dan tertarik dengan dunia teknologi.

Series Iiihhh Serrreemm

Sebagai beberapa artis cilik yang terpilih Alleyra Fakhira, Yusuf Ozkan dan Yassien Omar lantas mengungkapkan alasan mereka mau membintangi serial bergenre horor komedi ini.

“Karena dari segi ceritanya bagus,” ujar Yusuf Ozkan, saat konferensi pers yang digelar di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat.

“Karena series ini nggak cuma ada horor-horornya aja gitu yang bikin tenang, karena ditenangin sama unsur komedinya gitu. Jadi menurut aku dari segi ceritanya menarik aja sih,” timpal Yassien Omar.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Alleyra Fakhira yang berperan sebagai sosok Calista yang di dalam series ini terkenal memiliki sikap yang baik, sabar dan penyayang. Meski bukan sesuatu yang baru, Alleyra menyebut bahwa series Iiihhh Serrreemm memiliki alur cerita yang cukup menarik.

“Menurut aku ya emang ceritanya bagus karena kan sebelumnya aku lihat- lihat dari scriptnya. Terus juga karena aku pengen mencoba hal yang baru,” ungkapnya.

“Ini horornya ada lucunya juga jadi kayak, yaa I love it,” imbuhnya.

Sebagai informasi, serial Iiihhh Serrreemm disutradarai oleh Harry Dagoe, serta hadir dengan genre misteri, horor, dan komedi, yang dibalut dengan petualangan. Meski menyajikan konten horor, Iiihhh Serrreemm cocok untuk ditonton oleh semua usia.

“Pada original series Iiihhh Serrreemm kali ini, Vision+ menyajikan cerita yang fresh dan sedikit berbeda dari serial-serial yang kami rilis sebelumya. Meski bertema horor dan misteri, Iiihhh Serrreemm hadir dengan cerita yang menghibur dan lucu, tentunya cocok untuk dinikmati oleh berbagai kalangan,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Follow Berita Okezone di Google News

Serial “Iiihhh Serrreemm” bercerita tentang petualangan tiga sahabat bernama Bintang, Calista, dan Kelvin, dalam memecahkan berbagai misteri di sekitar lingkungan mereka, yang banyak berkaitan dengan dunia supernatural.

Iiihhh Serrreemm akan menampilkan kisah misteri yang berbeda-beda di setiap episodenya, dengan berbagai makhluk halus seperti Tuyul, Hantu Lidah Panjang, Hantu Air, Hantu Kepala Buntung, Hantu Jangkung, dan lain-lain.

Iiihhh Serrreemm akan dirilis dengan total 8 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan untuk menonton seluruh episodenya, Anda bisa berlangganan paket Vision+.*

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini