Share

Kocaknya Aldi Taher Nyanyi Lagu Yellow, Hibur Fans Coldplay yang Kalah War Tiket

Nurul Amanah, Okezone · Kamis 25 Mei 2023 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 05 25 33 2819792 kocaknya-aldi-taher-nyanyi-lagu-yellow-hibur-fans-coldplay-yang-kalah-war-tiket-8j5TzXu21h.jpg Aldi Taher. (Foto: Instagram/@alditaher.official)

JAKARTA - Aldi Taher kembali menunjukkan kreativitasnya untuk menghibur netizen. Kali ini, ia mempersembahkan lagu Yellow milik Coldplay.

Mantan suami Dewi Perssik ini bertujuan untuk menghibur para fans Coldplay yang terancam gagal nonton konser lantaran kalah war tiket pada beberapa waktu lalu.

"BISMILLAH THIS SONG for you YANG KALAH TIKET WAR @coldplay honey....yellow mellow," tulis Aldi Taher dalam keterangan yang diunggahnya, Kamis (25/5/2023).

Membuka penampilannya, Aldi Taher memberikan pesan cinta kepada salah satu personel Coldplay, Chris Martin. Aldi Taher tampil energik sambil berjingkrak-jingkrak dengan stand mic andalannnya.

Penampilannya yang sederhana dengan baju robek-robek pun tak kalah mencuri perhatian.

Follow Berita Okezone di Google News

"This song is for you. I love you Chris Martin," ujar Aldi Taher mengawali lagu Yellow.

Sebelumnya, Aldi Taher juga sempat membagikan beberapa momen ketika dia menyanyikan lagu-lagu Coldplay dari panggung ke panggung hingga menyanyikannya pula di salah satu stasiun televisi.

Seperti yang diketahui, ini bukan kali pertama Aldi Taher menampilkan beragam aksi kocak sambil bernyanyi. Bahkan, ia kerap kali menciptakan beberapa lagu yang terinspirasi dari kasus yang tengah viral.

Lesti Kejora dan Nisa Sabyan sudah lebih dulu menjadi inspirasi Aldi untuk berkarya dengan mengeluarkan lagu yang berkaitan dengan kehidupan mereka.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini