Share

Ra Mi Ran Coba Bunuh Diri, Rating The Good Bad Mother Melejit

Siti Mutammimah, Okezone · Jum'at 19 Mei 2023 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2023 05 19 206 2816610 ra-mi-ran-coba-bunuh-diri-rating-the-good-bad-mother-melejit-PwIaCgLnI5.jpg The Good Bad Mother. (Foto: JTBC)

SEOUL - Drama JTBC The Good Bad Mother membukukan rating tertinggi sejak penayangannya, pada 26 April 2023. Nielsen Korea mencatat, Episode 8 drama tersebut membukukan rating 8,44 persen. 

Mengutip Soompi, Jumat (19/5/2023), pekan lalu drama tersebut membukukan rating 7,7 persen. Episode 8 diawali dengan Jin Young Soon (Ra Mi Ran) yang berusaha bunuh diri. Namun upaya itu berhasil digagalkan Choi Kang Ho (Lee Do Hyun).

 

Kang Ho yang berada di atas kursi roda pun memeluk kaki sang ibu dan berdiri untuk menurunkan tubuhnya yang tergantung di langit-langit rumah. Momen sang anak berdiri dari kursi rodanya membuat Young Soon begitu bahagia.

Namun bagi Kang Ho, upaya bunuh diri Young Soon menjadi sinyal sang ibu ingin membuangnya. Merasa kecewa dengan ibunya, Kang Ho pun curhat pada mantan kekasih sekaligus tetangganya, Lee Mi Joo (Ahn Eun Jin). 

The Good Bad Mother. (Foto: JTBC)

Menanggapi cerita Kang Ho, Mi Joo pun bercerita dia juga pernah ‘dibuang’ oleh seseorang. Dia juga berharap, mendapat jawaban alasan orang itu membuangnya. Kang Ho kemudian kembali ke rumah dan bertanya pada Young Soon kenapa dia meninggalkannya. 

Young Soon kemudian mengaku, sedang sakit dan tak ingin membebani Kang Ho dengan kondisinya tersebut. Namun Kang Ho mengatakan bahwa dirinyalah yang menjadi beban bagi ibunya. 

Follow Berita Okezone di Google News

Kelanjutan kisah The Good Bad Mother akan kembali tayang di JTBC, setiap Rabu dan Kamis. Sementara itu, drama tvN Stealer: The Treasure Keeper juga mengalami kenaikan rating pada akhir penayangannya, sebesar 2,3 persen.

The Good Bad Mother. (Foto: JTBC)

Drama ENA, True Love juga mengalami kenaikan rating sebesar 0,9 persen jelang tamat pada minggu depan.*

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini