Share

Nabila dan Afgan Tampilkan Duet Maut di Indonesian Idol 2023, Juri Standing Ovation

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Senin 08 Mei 2023 23:10 WIB
https: img.okezone.com content 2023 05 08 598 2810531 nabila-dan-afgan-tampilkan-duet-maut-di-indonesian-idol-2023-juri-standing-ovation-QDu8pwstOt.jpg Nabila dan Afgan di Indonesian Idol 2023 (Foto: IG Indonesian Idol)

JAKARTA - Kontestan Indonesian Idol 2023, Nabila kembali tampil di babak Top 3 Spektakuler, Indonesian Idol 2023, Senin (8/5/23). Di panggung ini, Nabilah berduet dengan penyanyi Tanah Air, Afgan membawakan lagu Jodoh Pasti Bertemu.

Dalam penampilannya di babak Top 3 ini, Nabila berusaha membawakan lagu tersebut semaksimal mungkin. Menjadi kontestan pembuka yang berduet dengan penyanyi Indonesia membuat Nabila berusaha keras menampilkan yang terbaik.

BACA JUGA:

Saksikan Top 3 Indonesian Idol di RCTI, RCTI+, dan Vision+ 

Nabila dan Afgan di Indonesian Idol 2023

Tak sia-sia, penampilan duet Nabila dan Afgan ini sukses mencuri perhatian dewan juri. Mereka bahkan memberikan standing ovation untuk duet mereka.

“Aku lihat chemistry Afgan sama Nabila bagus,” ungkap Bunga Citra Lestari, di Studio MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/5/23).

Selain BCL, Anang Hermansyah juga memberikan komentar positif untuk penampilan Nabilah. Menurutnya, Nabilah kini sudah bisa tampil bak seorang diva terkenal di Indonesia.

“Ini calon diva Indonesia,” tambah Anang.

Babak Top 3 Indonesian Idol 2023 diadakan pada Senin (8/5/23) Nantinya, 3 peserta yang tersisa harus berjuang mempertahankan posisi mereka di panggung ini untuk bisa masuk babak Grand Final.

 BACA JUGA:

Follow Berita Okezone di Google News

Selain penampilan solo, para peserta juga berkesempatan untuk duet bersama penyanyi ternama di Tanah Air.

Jangan lupa untuk selalu mendukung kontestan favorit kamu di Indonesian Idol 2023 di aplikasi RCTI +.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini