Share

Sinopsis Film Enter The Fat Dragon, Donnie Yen Galau karena Wanita

Reyza Pahlevi Haryanto, Okezone · Jum'at 31 Maret 2023 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 31 206 2790997 sinopsis-film-enter-the-fat-dragon-donnie-yen-galau-karena-wanita-RL5dwoFDRX.jpg Sinopsis Film Enter The Fat Dragon (Foto: ist)

JAKARTA – Sinopsis film Enter The Fat Dragon akan dibahas dalam artikel Okezone kali ini. Film ini bergenre komedi aksi bela diri yang dirilis tahun 2020, disutradarai oleh Kenji Tanigaki dan Aman Chang. Dibintangi oleh Donnie Yen, Teresa Mo, Wong Jing dan Niki Chow.

Film ini juga merupakan remake dari film yang dirilis tahun 1978 karya Sammo Hung dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan seorang polisi yang ditugaskan untuk pengawalan penjahat ke Jepang namun pada saat yang bersamaan, dia sedang menangani masalah hubungannya. Film ini mendapatkan rating sebesar 5.7/10 di situs resmi IMDb.

Sinopsis Film Enter The Fat Dragon

Film Enter the Fat Dragon menceritakan Fallon Zhu (Donnie Yen) ia sebagai seorang polisi dan juga masuk ke dalam tim Satuan Tugas Khusus Polisi Hong Kong. Fallon Zhu menjadi sosok panutan sebagai seorang polisi. Hal itu, dikarenakan Zhu merupakan seseorang yang disiplin, cekatan dan mempunyai intuisi yang tajam untuk melihat kejahatan.

Sinopsis Film Enter The Fat Dragon

Namun, dengan segala kesuksesan dalam karirnya, Zhu ternyata gagal dalam kehidupan asmaranya. Fallon Zhu ditinggalkan oleh tunangannya yang bernama Chloe (Niki Chow), Zhu lantas merasakan kegagalan di kehidupan pribadinya dan merasa sakit hati.

Setelah kejadian itu, Zhu mulai banyak makan hingga tidak teratur untuk menghilangkan rasa sakit hatinya. Akibatnya berat badan Zhu naik drastis mencapai 91 kilogram hanya dalam kurun waktu enam bulan. Kondisi fisik Zhu yang mempunyai berat badan berlebih ini membuat atasannya menugaskan Zhu untuk mengurus sebuah kasus.

Zhu mendapat tugas untuk mengawal seorang penjahat terkenal ke Jepang. Meski demikian, ia gagal menyelesaikan tugasnya di tengah jalan. Misi yang seharusnya ia tuntaskan justru menjadikannya penjahat di Jepang.

Zhu yang telah gagal dengan misinya, bertemu dengan Thor (Wong Jing) yang merupakan seorang warga negara Hong Kong lainnya. Zhu dan Thor kemudian bekerja sama untuk memecahkan sebuah misteri kematian yang telah terjadi.

Bagaimana kisah selengkapnya? Akankah Zhu dapat memecahkan kasus tersebut? Saksikan hanya di layar kaca Indonesia pada (31/3/2023) jam 21.45 WIB

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini