Share

Andmesh Kamaleng Ungkap Kerinduan pada Sang Ayah Lewat Lagu Luka

MNC Media, Jurnalis · Rabu 29 Maret 2023 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 29 205 2789446 andmesh-kamaleng-ungkap-kerinduan-pada-sang-ayah-lewat-lagu-luka-UXi71Kq3cK.jpg Andmesh Kamaleng ungkap kerinduan pada sang ayah melalui lagu Luka. (Foto: HITS Records)

JAKARTA - Andmesh Kamaleng resmi merilis lagu terbarunya, Luka di bawah label rekaman HITS Records, pada 28 Maret 2023. Lagu tersebut diciptakan Andmes untuk mendiang ayahnya. 

Diproduseri Irwan Simanjuntak, lagu Luka bertutur tentang rasa rindu kepada sang ayah. Namun dia juga merasa kecewa karena tak bisa menikmati keberhasilannya bersama sang ayah. Hal itu tergambar dalam lirik berikut 

“Semua yang ku miliki

Takkan pernah ada artinya

Tanpa hadirmu di sini

Temani sunyi sepi ini

Luka masih ada karena

Yang kau harapkan

Pada diriku

Semuanya telah Tuhan kabulkan

Saat kau tak lagi ada”.

Mengusung geren Pop ballad dengan lirik mendalam, lagu Luka menggambarkan rasa rindu dan kecewa Andmesh terhadap keadaan yang harus ia lalui tanpa kehadiran sang ayah di sisinya. 

Follow Berita Okezone di Google News

Andmesh juga merilis video musik Luka melalui channel YouTube HITS Records. Lewat MV tersebut, dia seakan mengenang momen indah bersama ayah dan keluarga dengan latar rumah sederhana di kampung halamannya.

Bersama sang adik, Andmesh juga beradegan di pusara sang ayah sambil meneteskan air mata. “Lagu ini Ame tulis karena menggambarkan perasaan banyak orang juga. Pernah menjalani hubungan dan harus berkesudahan.Perasaan itu Ame bilang Luka karena tanpa disadari mencintai itu pasti penuh luka,” ujarnya. 

Lagu Luka bisa Anda dengarkan dan unduh melalui berbagai platform musik digital. Jangan lupa juga untuk menonton video musik Luka, eksklusif hanya di channel YouTube HITS Records.*

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini