Share

Episode Perdana Arab Maklum: Menjaga Tradisi di Tengah Modernisasi

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 25 Maret 2023 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 25 598 2787302 episode-perdana-arab-maklum-menjaga-tradisi-di-tengah-modernisasi-UmpY95wqvM.jpg Arab Maklum. (Foto: Vision+)

JAKARTA – Vision+ resmi menayangkan original series terbarunya, Arab Maklum, pada 24 Maret 2023. Serial yang tayang selama bulan Ramadan itu sudah menayangkan dua episode perdananya yang bisa Anda tonton melalui link ini

Episode perdana series ini menampilkan kehidupan keluarga Aba Mahmud (Usama Harbatah) dan Umi Laela (Dhawiya Zaida) yang memiliki putri semata wayang bernama Syakilla (Rachel Patricia).

Arab Maklum. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Seiring perkembangan zaman, Aba Mahmud berusaha mempromosikan agen travel melalui media sosial, sesuai saran partner bisnisnya, Koh Aseng (Martin Anugrah). Sayangnya, ia justru banyak menemukan konten tak senonoh di media sosial. 

Di sisi lain, agen travel Ahlan Tour milik Aba Mahmud kedatangan janda cantik bernama Vanya (Kinaryosih) yang ingin berlibur. Sikap Vanya yang supel dan mudah akrab dengan orang lain menimbulkan kesalahpahaman.

Umi Laela justru mengira suaminya tertarik pada si janda cantik dan berniat untuk menikahinya. Cerita Arab Maklum semakin seru ketika rumah Aba Mahmud kedatangan teman Syakilla.

Arab Maklum. (Foto: Vision+)

Serial Arab Maklum memiliki total delapan episode yang dirilis setiap minggu. Anda bisa menonton dua episode awal serial ini secara gratis dan episode selanjutnya bisa diakses dengan berlangganan Vision+.

Selain itu, serial ini juga akan hadir dalam bentuk permainan bernama Games+ dan e-book yang dapat diakses melalui Klaklik. Kedua konten itu akan dirilis pada hari yang sama dengan original series Arab Maklum.

Follow Berita Okezone di Google News

Dengan berlangganan Vision+ Premium, Anda bisa menikmati video on demand berbagai genre, ragam original series, dan channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Sementara paket Vision+ Premium with Sports memberikan tambahan channel olahraga yang lengkap. 

Arab Maklum. (Foto: Vision+)

Anda bisa mengunduh Vision+ lewat Play Store dan App Store di sini atau dengan mengakses www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial @visionplusid di Twitter, Facebook, TikTok dan Instagram.

Atau, Anda bisa menghubungi nomor WhatsApp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini