Share

Samuel Cipta Rilis Kutunggu Kau di Jalan Pulang untuk Seseorang yang Mendukungnya

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 25 Maret 2023 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 25 205 2787273 samuel-cipta-rilis-kutunggu-kau-di-jalan-pulang-untuk-seseorang-yang-mendukungnya-FUPqtXMJNB.jpg Single baru Samuel Cipta. (Foto: HITS Records)

JAKARTA - Samuel Cipta, penyanyi jebolan Indonesian Idol X resmi merilis single Kutunggu Kau di Jalan Pulang, pada 23 Maret silam. Single tersebut digarapnya dengan bantuan Audree Dewangga dan David Elsandro.

Mengusung genre Pop berbalut konsep akustik, single ini berkisag tentang seseorang yang merelakan sang pujaan hati pergi dari kehidupannya. Meski telah merelakan, namun ia tetap menunggu jika perempuan itu masih ingin kembali padanya.

Hal tersebut tergambar dalam lirik berikut ini:

Jika memang maumu pergi

Tinggalkan aku sendiri

Kan ku bangun rumah dari semula

Ku tetap di sini

Dan kutunggu kau di jalan pulang”. 

Bersamaan dengan perilisan lagunya tersebut, Samuel Cipta juga merilis video musik lagu Kutunggu Kau di Jalan Pulang melalui channel YouTube HITS Records. Dalam MV tersebut, dia berperan sebagai pria yang begitu menyayangi pujaan hatinya. 

Samuel Cipta mengatakan, lagu ini tercipta untuk seseorang yang selalu mendukung perjalanan kariernya.

"Lagu ini aku persembahkan untuk seseorang yang selalu mendukung perjalanan karier aku. Kalaupun akhirnya kami tidak bersama lagi, tidak apa-apa. Semoga kita bisa bahagia dengan cara kita masing masing,” ungkapnya. 

Lagu Kutunggu Kau di Jalan Pulang dapat didengarkan dan diunduh melalui platform musik digital. Jangan lupa juga untuk menonton video musiknya hanya di channel YouTube HITS Records.*

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini