Share

Kutunggu Kau di Jalan Pulang, Single Baru Samuel Cipta

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 24 Maret 2023 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 24 205 2786593 kutunggu-kau-di-jalan-pulang-single-baru-samuel-cipta-RxqBUFS8ck.jpg Samuel Cipta rilis lagu baru berjudul Kutunggu Kau di Jalan Pulang. (Foto: Instagram/@samuelcipta)

JAKARTA - Samuel Cipta resmi merilis karya terbarunya, Kutunggu Kau di Jalan Pulang, pada 23 Maret 2023. Lagu itu merupakan karya barunya setelah meluncurkan tiga single yang sukses mencuri perhatian penikmat musik Tanah Air. 

Lagu tersebut diciptakan sendiri oleh Samuel dibantu Audree Dewangga dan David Elsandro. Dia mengaku, lagu tersebut merupakan bentuk kekagumannya pada perempuan yang telah menginspirasinya selama ini.

Berbalut konsep akustik yang terasa ringan, lagu Kutunggu Kau di Jalan Pulang memiliki notasi manis dengan lirik sederhana sebagai berikut, “Oh bila senyum hangatmu tak bisa lagi kulihat, tak mengapa jika berpura pura.. kau kan tetap lihatku bahagia.

Lagu tersebut berkisah tentang seseorang yang punya rasa cinta yang begitu besar pada kekasihnya. Hal itu membuat dia rela dan ikhlas jika memang orang yang dicintainya ingin pergi dan tidak ingin bersamanya.

Samuel Cipta rilis single keempat. (Foto: HITS Records)

Karena yang dia inginkan hanya melihat orang yang dicintainya bahagia. “Lagu ini aku persembahkan untuk seseorang yang selalu mendukung perjalanan karier aku. Kalaupun akhirnya kami tidak bersama, tidak apa apa. Semoga kita bisa bahagia dengan jalan masing masing,” tutur Samuel.

Samuel Cipta juga berharap, single barunya tersebut dapat diterima dan disukai penikmat musik Tanah Air, khususnya para samunity (fanbase Samuel) yang begitu menunggu karya terbarunya. 

Lagu Kutunggu Kau di Jalan Pulang kini bisa Anda dengarkan melalui platform musik digital favoritmu. Sementara video musik lagu tersebut bisa ditonton melalui channel YouTube HITS Records.*

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini